Berita Terkini

Bawaslu Minut Terima Kunjungan Bawaslu RI Rahmat Bagja

Minut, NyiurPOST.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Minut menyelenggarakan Bimbingan Teknis bagi Panwaslu keluarahan/desa se-kabupaten Minahasa Utara, dalam rangka pengawasan pemungutan dan penghitungan suara pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sulut serta pemilihan bupati dan wakil bupati Minahasa Utara 2020, di Hotel Sutanraja Kalawat, kamis (26/11).

Istimewanya, pada Bimtek kali ini dikunjungi Bawaslu RI Kordiv penyelesaian sengketa Rahmat Bagja SH, LLM didampingi Ketua Bawaslu Sulut Herwyn J.H Malonda SH, MH hadir memberikan materi kepada pengawas Desa/kelurahan se-kabupaten Minahasa Utara.

Dalam bimbingan teknis, Rahmat Bagja menyampaikan betapa pentingnya menjaga kesehatan dalam rangka pengawasan nanti, perlu di butuhkan tenaga yang benar2 sehat.
“Tetap memakai masker, minum vitamin, jangan terlalu banyak merokok, dan tidak bisa membawa hal-hal terkait Paslon” ucap Bagja.

“Diingatkan juga keselamatan agar di jaga pada saat menggunakan kendaraan bermotor, dan yang paling penting mengikuti Rapid Test sebagai salah satu syarat utama dalam kesiapan sebagai pengawas di TPS , agar tetap sehat sampai dengan akhir tugas Februari 2021 nanti “, Tutup Bagja.

Untuk kesiapan para pengawas desa/kelurahan se-kabupaten Minahasa Utara menurut info akan terus di tambah dengan bimbingan teknis lainnya dari Bawaslu Minahasa Utara.

Hadir dalam Bimbingan Teknis tersebut Ketua Bawaslu Minut Simon H Awuy SH, Komisioner Bawaslu Minut Rahman Ismail SH dan Rocky M. Ambar SH, LL.M, M.Kn serta Sekretaris Bawaslu Minut Michael Polii, SE.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button