Minahasa Utara

Wakil Bupati Kevin William Lotulung, Resmi Nahkodai PERBASI Minut

MINUT,NyiurPOST.COM – Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung SH MH, akhirnya resmi Nahkodai Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Kabupaten Minahasa Utara Periode 2021-2025.

Melalui Musyawarah Kabupaten Utara yang di gelar PERBASI Minut, Wakil Bupati Kevin W. Lotulung terpilih secara aklamasi dengan disaksikan Ketua Umum KONI Minahasa Utara, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Minut Maximilian Tapada, Kamis (9/9/2021).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kevin Lotulung mengatakan bahwa Kabupaten Minahasa Utara sangat berpotensi dalam mencetak atlet-atlet terbaik bagi Provinsi Sulawesi Utara, termasuk di dalamnya Cabang Olahraga Bola Basket.

“Untuk itu Saya berharap kepada seluruh pengurus PERBASI Kabupaten Minahasa Utara, untuk saling bekerja sama dan mari kita berjuang untuk lebih meningkatkan prestasi Olahraga Bola Basket yang ada di Kabupaten Minahasa Utara,” Pungkas Wakil Bupati Kevin Lotulung.

Dengan terpilihnya Wakil Bupati Kevin W. Lotulung dipastikan akan mendongkrak prestasi khususnya olahraga bola basket di Minahasa Utara.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button