Minahasa Utara

Alain Beyah Sah Pimpin RSUD MWM

MINUT,NyiurPOST.COM – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Maria Walanda Maramis menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur RSUD Maria Walanda Maramis yang dilaksanakan di Aula lantai III RSUD Maria Walanda Maramis, pada Rabu, (27/3/2024).

Tampak hadir dalam Sertijab tersebut Asisten III Rivino Dondokambey, Dewan Pengawas RSUD MWM dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minut dr. Stella Safitri.

Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si. diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Utara Ir. Novly Wowiling M.Si., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur RSUD Maria Walanda Maramis, dari Direktur RSUD Maria Walanda Maramis yang lama, Dr., dr. Joice L.M. Katuuk, M.Kes. kepada Direktur RSUD Maria Walanda Maramis yang baru, dr. Alain Vincent Beyah.

Dalam sambutan Sekertaris Daerah Nolvy Wowiling menyampaikan, apresiasi kepada direktur yang lama, yang telah memberikan banyak peningkatan dalam pelayanan di RSUD Maria Walanda Maramis.

“Pengukur keuangan dan pengukur kepuasan pelayanan kepada masyarakat harus terus ditingkatkan. Dan kiranya ini dilanjutkan oleh direktur yang baru, ” ucap  Novly Wowiling.

Ditambahkannya, jabatan adalah kepercayaan. Jabatan tidak kekal. Setiap orang ada zamannya dan tiap zaman ada orangnya.

“Dokter Alain selamat bertugas, tantangan kedepan berat. Tetap berjalan, penuh inovasi dan berkolaborasi, ” pungkas Novly Wowiling.

Dalam waktu yang sama, dr. Alain Vincent Beyah sambutan menyampaikan puji syukur atas kepercayaan Bupati dan Wakil Bupati, tentunya, saya akan melanjutkan apa yang dilakukan direktur yang lama agar rumah sakit ini menjadi lebih baik lagi. Sesuai dengan pelayanan kesehatan yang prima dan bermutu, menjadikan rumah sakit pariwisata yang regional.

“Untuk mewujudkan pelayanan yang prima, kami akan berkolaborasi dan koordinasi dengan kepala dinas kesehatan, untuk menggenjot pelayanan dan pendapatan rumah sakitsakit, ” Sebut Alain beyah.

Dikatakannya, terkait pelayanan yang lambat dari rumah sakit, dirinya telah melakukan koordinasi dengan direksi dan jajaran agar memperbaiki. “Saya akan melihat perkembangan dalam satu bulan ini, Mudah-mudahan dengan perubahan kinerja, rumah sakit ini akan lebih baik lagi, ”tukas dokter yang berkelana di beberapa Dinas yang ada di dalam Pemerintahan Kabupaten Minut ini.

Masih di kegiatan Sertijab, Kepala Dinas Kesehatan dr. Stella Safitri mengucapkan selamat kepada direktur yang baru. Kita akan bekerjasama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama di bidang kesehatan.

“Bidang kesehatan sangat penting bagi masyarakat. Kami siap berkolaborasi mendukung program Bapak Bupati Joune Ganda dan Bapak Wakil bupati Kevin Wiliam Lo tulung untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dibidang kesehatan. Semoga semua harapan dapat terlaksana dengan baik, “pungkas Stella Safitri kepada awak media.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button