Berita TerkiniMinahasa Utara

Angka Kasus Covid-19 Turun Signifikan, PPKM Minut Jadi Level 3

MINUT,NyiurPOST.COM – Masyarakat Kabupaten Minahasa Utara harus berbangga pasalnya setelah penerapan PPKM Level 4 oleh Pemerintah Kabupaten Minut dibawah Kepemimpinan Bupati Joune J.E Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH, MH, akhirnya berhasil menurunkan Angka kasus Covid-19 di Wilayah Minahasa Utara.

Berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 32 Tahun 2021 tentang penerapan PPKM di Provinsi Sulawesi Utara, Kabupaten Minahasa Utara menjadi salah satu dari 13 Kabupaten-Kota yang sebelumnya PPKM berstatus Level 4, saat ini status PPKMnya turun menjadi Level 3.

“Dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, Kabupaten Minahasa Utara turun dari Level 4 ke Level 3, Ini menunjukkan perbaikan yang sangat signifikan, tapi harus tetap patuhi 5 M dan protokol kesehatan yang ketat, Terima kasih untuk masyarakat yang dengar-dengaran dan patuh,” Ucap Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda juga terus mengajak agar masyarakat bersama-sama terus perangi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Minahasa Utara tercinta dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button