Politik

Anthony Pusung Raih Suara Terbanyak Ke-2 Untuk Pileg Dapil IV Kabupaten Minut

MINUT,NyiurPOST.COM – Politisi Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Anthony Pusung bakal kembali ke gedung Tumatenden untuk ke dua periode sebagai Wakil Rakyat.

Ketua Perindo Minahasa Utara ini berhasil meraup suara rakyat terbanyak Ke-2 dalam Pertarungan seru Pemilihan Legislatif di Dapil 4 Kecamatan Kema-Kauditan Kabupaten Minahasa Utara pada 14 Februari 2024 Baru-baru ini.

Dari keterangan, berdasarkan data C hasil yang berhasil dirangkum legislator Minut ini, dirinya meraih 3.200 suara rakyat kecamatan Kema-Kauditan.

“Terima kasih dukungan besar masyarakat yang masih mempercayakan saya sebagai wakil rakyat di Dapil 4,” ucap Pusung.

Dikatakannya, sebagai legislatif, dirinya mengatakan akan melakukan lebih baik lagi dalam mengawal aspirasi masyarakat dibandingkan periode sebelumnya.

“Dukungan masyarakat sangat besar untuk saya. Kedepan saya akan lebih lagi melakukan yang terbaik dalam mengawal aspirasi masyarakat, ” tutur Legislator yang dikenal rendah hati ini.

Berdasarkan analisa hasil C 1 Pileg 2024 pada 14 Februari 2024 urutan kursi yang bakal diduduki oleh para Calon Legislatif di Dapil 4 adalah:

1. Rolly Rorong (PDIP).

2. Anthoni Pusung (PERINDO).

3. Ifonda Nusah (GERINDRA).

4. Poltje Sundah (GOLKAR).

5. Masye Dondokambey (PDIP).

6. Rimalda Tiloli (DEMOKRAT).

(IS/***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button