Minahasa Utara

Apresiasi Yessy Tulenan Dukung Pembangunan Pendidikan di Minut, Bupati JG Resmikan PAUD Corin

TATELU RONDOR,NyiurPOST.COM – Bupati Joune J.E.Ganda S.E., M.A.P., M.M., M.Si menghadiri Peresmian Gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Corin yang dirangkaikan dengan Ibadah Syukuran HUT ke-74 tahun Bapak Benny Tulenan dalam keluarga Longdong-Tulenan di Desa Tatelu Rondor kecamatan Dimembe kabupaten Minahasa Utara, Jumat (17/5/2024).

Bupati Joune Ganda dalam sambutan mengapresiasi usaha keluarga yang sangat perhatian bagi Pendidikan Anak Usia Dini yang ada di Minut terlebih khusus boleh ada di desa tatelu rondor.

“Saya lihat lokasi sekolah ini sangat strategis dan saya mengapresiasi, Ini sangat luar biasa sebagai bentuk kepedulian keluarga untuk membangun sumber daya masyarakat (SDM) sekitar. Sebagai Pemerintah, kami sangat berterimakasih atas Kehadiran sekolah ini sangat menunjang kami Pemerintah Kabupaten pada bidang pendidikan. Kami Pemerintah Kabupaten tentunya akan selalu menunjang keberadaan sekolah PAUD ini.” ucap Bupati Joune Ganda dengan kagum.

Bupati Joune Ganda juga menyampaikan Tuhan luar biasa baik bagi keluarga Tulenan-Dungus. Berkat melimpah dalam ucapan syukur, karena keluarga Tulenan-Dungus diberkati Tuhan dengan anak-anak yang berhasil, menjadi keluarga saluran berkat bagi banyak orang.

“Keluarga ini keluarga yang sangat diberkati Tuhan. Anak-anak yang berhasil, salah satunya juga terpilih calon anggota dewan Kabupaten Minahasa Utara. Kiranya diberkati terus untuk memberkati banyak orang.”kata Bupati Joune Ganda.

Mengatas namakan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Bupati memberikan ucapan selamat kepada bapak Benny Tulenan ayah dari Pendeta Yessy Tulenan.

Selanjutnya Bupati Joune Ganda didampingi keluarga besar Tulenan-Dungus bersama beberapa perangkat daerah melakukan pengguntingan pita dan menandatangani prasasti PAUD Corin.

Hadir mendampingi Bupati saat itu, Kadis PMD Fredrik Tulengkey S.H., Kadis Pangan Yofieta Supit, Camat Dimembe Yori Tintingon, Kumtua Tatelu Rondor , dan Kumtua Warukapas serta undangan lainnya.

(IS/***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button