Berita TerkiniPolitik

Bakal Calon Wakil Bupati Christian Kamagi Daftar Di PSI, Di Sambut Hangat MJP

MANADO,NyiurPOST.COM – Bakal Calon Wakil Bupati Christian Kamagi salah satu bakal calon Wakil Bupati Minut, yang maju dalam pesta demokrasi Pilkada Kabupaten Minahasa Utara (Minut) 2024 telah mendaftar di empat partai politik (Parpol).

Keempat Parpol tersebut yakni Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan kali ini di Partai PSI.

Christian Kamagi (CK) yang di dampingi istri tercinta yang adalah Ketua DPC Partai Gerindra Minut Cynthia Erkles bersama jajarannya datang di Kantor Sekretariat DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara (Sulut) yang bertempat di jalan A.A.Maramis, Paniki bawah Kecamatan Mapanget, Manado, Senin (27/5/2024).

Rombongan di sambut dengan penuh kehangatan oleh Ketua DPW PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) bersama tim penjaringan yang ada.

MJP dalam sambutannya mengatakan bahwa Christian Kamagi merupakan kader terbaik partai Gerindra, kedua Partai ini adalah satu komando saat memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Pabowo-Gibran (PraGib).

“Sinergitas PSI dan Partai Gerindra tak diragukan. Sebagaimana kami telah sama-sama berjuang untuk memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran, kami juga akan mendukung Partai Gerindra bahkan akan membangun kolaborasi dengan semua partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk pertarungan di Pilkada Minahasa Utara, ”sebut MJP.

Dikatakannya, kami bersepakat memiliki komitmen yang sama untuk mendukung setiap program pembangunan yang dilakukan oleh Pak Jokowi dan nantinya akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran. Sinergitas pembangunan ini akan membawa dampak yang signifikan untuk kemajuan Minahasa Utara karena tentu dengan potensi yang kita miliki, sumber daya yang kita miliki ini akan lebih maksimal lagi jika tegak lurus, maka tentu kontribusi pemerintah pusat akan ada nilai tambah terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Minut, ” ucap MJP.

Christian Kamagi sangat berterima kasih atas sambutan baik dari Partai PSI. Dikatakannya, diterima di partainya Jokowi ini merupakan suatu kebanggaan. Partai Gerindra dan PSI memiliki kesamaan visi misi untuk memajukan dan mensejahterakan kehidupan masyarakat terutama di Kabupaten Minahasa Utara. “Kiranya, kita bersinergi bergandengan tangan membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah kita tercinta, tanah Tonsea menjadi lebih baik.

”Saya ucapkan Terima kasih kepada Ketua DPW PSI Sulut dan seluruh jajaran yang telah menerima saya untuk mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Minahasa Utara. Semoga kita bisa berkolaborasi menuju Minut yang lebih baik, “pungkas CK.

Ia mengungkapkan, sejauh ini ia bersama tim terus membangun koordinasi dengan partai yang ada di kabupaten Minut guna memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button