Berita Terkini

BARMAS DPC Minut Siap Menangkan Paslon SGR-NAP di Pilkada Minut

NyiurPOST, Minut- Dalam rangka memenangkan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Minahasa Utara Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dan Netty Agnes Pantow (NAP), Ketua DPC Barisan Masyarakat (BARMAS) Adat Kabupaten Minahasa Utara, Azhar SE solid bergerak dengan berbagai strategi memenangkan SGR-NAP pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dengan angka membilang 13.500 anggota BARMAS yang  tesebar di Tanah Adat Tonsea ini, baik itu pengurus Walak (Kecamatan) dan Wanua (Kelurahan/Desa) yang sudah terstruktur serta siap menjalankan program dan strategi pemenangan, optimis dengan kemenangan SGR-NAP.

” Kita punya target dari DPC, Walak dan Wanua yang sudah menyatakan diri satu komando bersama saya untuk menangkan SGR-NAP 9 Desember 2020 nanti, ” ucap Azhar SE, saat ditemui diSekretariat BARMAS pada Selasa (22/9/2020).

“Siapa saja bisa menjadi penentu kemenangan, akan tetapi saat ini saya yakin sekali, bermodalkan jumlah anggota serta pengurus Walak dan wanua bisa tercapai, karena kita punya target untuk menang, ” ungkap Azhar yang juga ketua Tim Kampanye dan Pemenangan SGR-NAP, ketika ditanya terkait apakah BARMAS menjadi salah satu penentu kemenangan ?.

Dikatakannya, pada minggu kedua bulan November semua data rampung. Karna BARMAS bergerak sendiri dengan biaya sendiri.

” Saya tahu apa yg harus saya buat, memang BARMAS belum lama di minut, tapi pergerakan sudah jalan baik dan solid, karena anggota ini akan discreaning ditingkat Wanua untuk mendukung langkah saya dalam memenangkan SGR-NAP dan semua anggota Barmas masuk dalam tim pemenangan, ” Tutup Azhar.

Disampaikan juga oleh Wakil Ketua DPD Nasdem Minut Bidang Media dan Komunikasi Publik Jaya Marthen Luntungan yang lebih dikenal “Kaka Yaya” mengatakan, Tim Kampanye terdiri Pengurus Partai Nasdem, Partai Bulan Bintang dan Relawan. Ada juga Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Masyarakat Adat (BARMAS), Brigade Permesta, Persatuan, dan Manguni Indonesia (MI).

“Untuk seluruh Relawan dikomandani langsung Ketua Tim Pemenangan Ketua Azhar. Kami optimis SGR-NAP menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pilihan terbaik masyarakat Minahasa Utara,” tandas Kaka Yaya.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button