Minahasa Utara

Bentuk Kepedulian, Petrus Macarau Pimpin Keuangan Minut Berbagi Kasih Di Panti Werdha

MINUT,NyiurPOST.COM – Dalam rangka Menyambut Natal Yesus Kristus, Badan Keuangan Pemerintah Kabupaten Minut, berbagi kasih bersama oma dan opa di Panti Sosial Tresna Werdha Bethania Paslaten Kecamatan Kauditan pada Jumat (17/12/2021).

Anjangsana ke Pantai Werdha ini langsung di pimpin Kaban Keuangan Petrus Defly Macarau SE, bersama jajaran bagian keuangan memberikan bahan pokok penting kepada 35 lansia yang ada di Panti Werdha ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemkab Minut sesuai arahan Bupati dan Wakil Bupati melalui Bagian Keuangan untuk menyalurkan bantuan kepada penghuni panti, terutama di tengah pandemi Covid-19. Tak banyak bilangan jumlahnya, namun, kita harap bisa membantu para pengurus di tempat ini dalam memenuhi kebutuhan para penghuni panti,” Ucap Petrus Macarau.

Sementara itu, Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Bethania Paslaten Suster Benedikta Runtung, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Minut yang sudah peduli dengan keberadaan warga yang ada di panti.

“Semoga dengan kepedulian Pemkab Minut, dapat memberikan semangat dan motivasi khusus bagi warga panti. Mereka oma dan opa senang dikunjungi,” ucap Suster Benedikta Runtung.

Hadir mendampingi Sekretaris Badan Keuangan Carla Sigarlaki, Kabid Akuntansi Prety Ngantung, Kabid Aset Jein Maramis, dan jajaran Badan Keuangan Minut lainnya.

Seperti di ketahui Panti Werdha ini sudah berdiri selama 37 tahun, dengan jumlah penghuni sampai sekarang ini sebanyak 35 orang lansia yang terdiri dari 12 orang pria dan 24 orang wanita dan mempunyai karyawan sebanyak 20 orang.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button