Berita Terkini

Buka Forum Kerjasama Faskes Dengan Pemangku Kepentingan Minut, Ini Yang Di Sampaikan Bupati Joune Ganda

MINUT,NyiurPOST.COM – Bupati Joune Ganda membuka Forum Kemitraan Pengelolaan Kerjasama fasilitas kesehatan (Faskes) dengan pemangku kepentingan tingkat Kabupaten Minahasa Utara yang dilaksanakan BPJS Kesehatan di The Sentra hotel Manado, Jumat (17/5/2024).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor BPJS Manado, Asisten 1 Minut Umbase Mayuntu, Kaban BKPPSDM Johanes Katuuk, Kepala Bapeda Hanny Tambani, Kadis Kesehatan dr Stella Safitri, Kaban Keuangan Carla Sigarlaki, Kepala dinas sosial Arnoldus Wolajan, Direktur RSUD dr. Joice Katuuk, Kepala Puskesmas Kolongan dr Cicilia Paat.

Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si., dalam sambutannya menyampaikan, terima kasih kepada BPJS kesehatan yang telah menjalani kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara untuk mewujudkan komitmen kami pemerintah melindungi kesehatan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.

“Melalui Forum ini kami harapkan bisa menjalin komunikasi yang baik, diskusi yang baik, informasi yang baik antara semua stakeholder dari semua pemangkuan kepentingan, pelaksana fasilitas kesehatan di Minahasa Utara ini dan menjalin kerjasama yang baik dengan BPJS kesehatan untuk melindungi kesehatan masyarakat di Kabupaten Minahasa Utara, ”ucap Bupati Joune Ganda.

Ditambahkannya, melalui Forum ini, Bupati berharap sinergitas kemitraan bersama BPJS kesehatan bisa semakin solid untuk meningkatkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

Sementara, Sekertaris daerah Ir. Novly Wowiling M.Si., dalam memimpin diskusi menyampaikan, agar seluruh pemangku kepentingan termasuk RSUD Walanda Maramis agar dapat memaksimalkan pelayanan melalui sarana dan prasarana yang lebih baik.

“Kami berharap melalui forum kemitraan ini, akan terwujud kerjasama yang saling menunjang di antara instansi terkait, sehingga bermuara pada peningkatan kualitas dan mutu layanan kesehatan bagi masyarakat”, pungkas Novly Wowiling.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button