Minsel

Bupati FDW Bersama Keluarga Sudah di Coklit, Begini Harapannya

 

MINSEL,NYIURPOST.COM – Dalam rangka Sukseskan pesta Demokrasi Pemilu dan Pemilukada 2024, rumah orang nomor satu di Minahasa Selatan (Minsel)

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar,SH mendapat giliran kunjungan dari Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih guna melakukan proses pencocokan dan penelitian (Coklit) daftar pemilih untuk Pemilu 2024 pada Pada Kamis (2/3/2023).

Diketahui, Coklit merupakan singkatan dari Pencocokan dan Penelitian. Hal ini pula dalam rangka mensukseskan pesta Demokrasi Pemilu dan Pemilukada 2024

Adapun Coklit dalam Pemilu adalah kegiatan yang dilakukan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih atau Pantarlih dalam rangka Pemutakhiran Data Pemilih yang dilaksanakan dengan cara mendatangi Pemilih secara langsung.

Bupati Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa dirinya dan keluarga terdaftar di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 4 Lingkungan 4 kelurahan Kawangkoan Bawah, Kecamatan Amurang Barat.

Beliau mengajak agar masyarakat bersama-sama sukseskan Pesta Demokrasi ini di Minahasa Selatan.

“Jadilah warga negara yang baik dengan mensukseskan tahapan demi tahapan yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum dan berharap seluruh petugas yang ada dapat bekerja secara jujur adil dan cermat demi penegakan Demokrasi di Minsel,” Ucap Bupati FDW

(HP/Red)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button