Minahasa Utara

Bupati Joune Ganda Apresiasi Kegiatan P2L Kelompok Tani Milenial, Ini Harapannya

BAHOI,NyiurPOST.COM – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE mengikuti kegiatan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) tahun 2021 Panen perdana kelompok wanita Tani “Milenial” yang dilaksanakan Di desa Bahoi Kecamatan Likupang Barat Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (3/9/2021).

Bupati Joune Ganda sangat mengapresiasi kegiatan yang ditunjukkan kelompok tani tersebut. “Saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat di Desa Bahoi terlebih Kelompok wanita tani “Milenial” sudah menunjukkan kinerja yang baik, dimana sudah memberikan hasil dari bantuan yang diberikan pemerintah dan membantu meningkatkan penghasilan pangan di Desa Bahoi,” ucap Bupati Joune Ganda.

Bupati Joune Ganda juga mengatakan setiap  potensi di desa agar kiranya dapat dimaksimalkan dengan baik.

“Tentunya kami berharap agar setiap potensi di desa wisata bisa diangkat. Beberapa minggu lalu tiga desa di kabupaten Minahasa Utara sudah mendapat penghargaan tingkat nasional di ajang Trisakti Tourism Award, semoga nantinya desa bahoi ini bisa ikut serta dalam ajang desa wisata berikutnya, ini tentu bisa kita capai dengan tunjangan dan keaktifan dari masyarakat,” ujar Bupati Joune Ganda.

“Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara akan berupaya untuk memenuhi kebutuhan agar masyarakat ikut merasakan perhatian kabupaten terhadap masyarakat,” pungkas Joune Ganda.

Kedatangan Bupati Joune Ganda di sambut dengan hangat di Desa Bahoi baik oleh pemerintah setempat dan masyarakat terlebih kelompok Tani wanita “Milenial”.

Turut hadir mendampingi Bupati Joune Ganda yaitu Kepala Dinas Pangan Yohana Mania dan Asisten II Alan Mingkid serta pemerintah setempat, Kegiatan ini boleh terlaksana dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button