Minahasa Utara

Bupati Joune Ganda Dan Kapolresta Manado Kombes Julianto Sirait Tanda Tangani Perjanjian NHPD Tahun 2024

MINUT,NyiurPOST.COM – Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda S.E. M.A.P.,M.M., M.Si., menghadiri dan melakukan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Dana Pengamanan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Tahun 2024 bersama pihak Polresta Manado yang dihadiri oleh Kapolresta Manado, Kombes Julianto Sirait di Lantai 3 Kantor Bupati, Jumat (31/5/2024).

Hadir dalam agenda ini, Kapolresta Manado, Kombes Julianto Sirait, SIK., M.H., Ketua KPU Minahasa Utara, Ketua BAWASLU Minahasa Utara, serta jajaran pejabat dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Penandatanganan NPHD ini merupakan langkah strategis dalam memastikan terselenggaranya Pemilu yang aman dan tertib.

Kesempatan itu Kombes Julianto Sirait menjelaskan bahwa Wilayah Kabupaten Minahasa Utara masuk juga pada Wilayah Hukum Polresta Manado, yaitu Kecamatan Wori.

Merupakan komitmen Polresta Manado dalam mengawal keamanan selama proses pemilihan berlangsung.

Ketua KPU dan Ketua BAWASLU Minahasa Utara menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh pemerintah daerah dan pihak kepolisian dalam memastikan kelancaran Pemilu Tahun 2024 ini.

Bupati Joune Ganda berharap, dengan ditandatanganinya NPHD ini, semua pihak terkait dapat bekerja sama dengan baik dan penuh tanggung jawab untuk menciptakan suasana pemilu yang kondusif dan demokratis di Kabupaten Minahasa Utara.

(IS/***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button