Minahasa Utara

Bupati Joune Ganda Ikuti Rakor Persiapan Pengadaan ASN Di Lingkungan Pemerintahan TA 2024

JAKARTA,NyiurPOST.COM – Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si., didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Ir. Novly Geret Wowiling, M.Si., menghadiri rapat koordinasi (Rakor) pengadaan ASN Tahun 2024 dan Uji Publik Rancangan Undang-Undang ASN pada Kamis, (14/03/2024).

Rakor yang digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi tersebut dilaksanakan di Hotel Bidakara, di Kawasan Jakarta Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, hadir sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK).

Bupati Joune Ganda mengungkapkan kehadiran dalam Rakor tersebut sangat penting karena membahas agenda strategis yang merupakan kepentingan daerah, yaitu persiapan pengadaan ASN Tahun Anggaran 2024.

Di kesempatan yang sama, agenda dirangkaikan dengan penyerahan Surat Keputusan Menteri PANRB mengenai Penetapan Kebutuhan Pegawai ASN di Lingkungan Instansi Pemerintah untuk Tahun Anggaran 2024.

Selain itu, Bupati Minahasa Utara, Joune Ganda, juga menerima secara langsung formasi penerimaan Aparatur Sipil Negara untuk Tahun Anggaran 2024. Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara telah mengajukan formasi tersebut.

Formasi CASN yang diterima pada kesempatan tersebut, akan diperiksa terlebih dahulu oleh tim BKD, untuk memastikan tidak terjadi kesalahan, terutama syarat pendidikan untuk tiap-tiap jabatan.

“Jika sudah tidak ada kesalahan, formasi tersebut akan ditindaklanjuti dengan pengumuman formasi CASN yang ditandatangani oleh Bupati Minahasa Utara sebagai Pejabat Pembina Kepegawaian Kabupaten Minahasa Utara,” pungkas Bupati Joune Ganda.

(IS/***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button