Minahasa Utara

Bupati Joune Ganda Kunjungi Dan Salurkan Bantuan Pasca Banjir di Desa Wori Dan Desa Tiwoho

MINUT,NyiurPOST.COM – Kabupaten Minahasa Utara tepatnya tanggal 2 Maret 2024 mengalami hujan lebat yang menyebabkan banjir, pohon tumbang, dan tanah longsor di Desa Wori dan Desa Tiwoho.

Bupati Minahasa Utara.Joune J.E. Ganda, S.E.,M.A.P.,M.M.,M.Si.merespon kejadian tersebut dengan melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pada Selasa, (5/3/2024)

Bupati Joune Ganda menyampaikan rasa prihatin terhadap musibah yang menimpa warga dan menegaskan bahwa pemerintah akan segera memberikan bantuan kepada mereka yang terdampak. Langkah-langkah ini diharapkan dapat membantu memulihkan kondisi pasca banjir.

Untuk melaporkan atau mengadukan masalah terkait bencana ini, masyarakat dapat menghubungi nomor chat WhatsApp 0813-8000-7460, mengirim pesan melalui WA Lapor JaGa KaWaL di 0811 5350, atau menghubungi CALL CENTER Minut Siaga JGKWL di nomor 112 (bebas biaya). Semua pihak diimbau untuk tetap waspada dan saling membantu dalam menghadapi dampak bencana yang terjadi ,”pungkas Bupati Joune Ganda

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button