Berita TerkiniMinahasa Utara

Bupati Joune Ganda Kunjungi Warga Yang Isoman Di Momen Idul Adha 1442 H

MINUT, NyiurPOST.COM – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE di dampingi Isteri tercinta Ny. Rizya Ganda Davega, melakukan kunjungan kepada warga masyarakat yang melakukan Isolasi Mandiri tepat pada hari Raya Idul Adha 1442 H, Selasa (20/7/2021).

Kegiatan kunjungan Bupati tersebut dilakukan dengan tetap melakukan protokol kesehatan yang sangat ketat, dalam rangka memberikan support dan semangat kepada masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri (Isoman).

“Saudara-saudara kita yang sedang isolasi mandiri tetap semangat, Pemerintah dan masyarakat terus mensuport kalian,” Ucap Bupati Joune Ganda kepada salah satu keluarga yang sedang Isoman saat dikunjungi.

Bupati dalam kunjungan tersebut memberikan sumbangan sembako dan vitamin, serta memberikan motifasi-motifasi agar tetap semangat dalam menjalani Isoman.

Dalam kunjungan di Desa Kolongan Tetempangan Kecamatan Kalawat pada siang tadi, Bupati Joune Ganda mengajak masyarakat agar ikut memberikan support moral dan juga ikut meringankan beban warga yang sedang Isoman. “Saya himbau warga tetangga ikut memberi dukungan moral dan bantuan pada keluarga yang sedang Isoman, jangan dikucilkan, dukung mereka,” imbau Bupati Joune Ganda.

Ditambahkan lagi, pemerintah dan masyarakat harus tetap bersama memerangi covid-19 yang kini semakin meningkat di semua daerah bahkan negara di dunia. “Mari bersama kita tetap semangat bahu membahu memerangi Covid-19,” ucap Bupati Joune Ganda.

Dalam Kunjungan Bupati di kecamatan Kalawat tersebut turut di dampingi oleh Camat Kalawat Alexander Warbung S.IP.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button