Minahasa Utara

Bupati Joune Ganda Pimpin Rakor Persiapan UCLG ASPAC 2024

MINUT,NyiurPOST.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) melakukan rapat pemantapan pelaksanaan Meeting Virtual United Cities And Local Goverments Asia Pasific (UCLG ASPAC) 2024, di aula rapat kantor Bupati. Rabu (6/3/2024).

Agenda rapat ini dipimpin langsung oleh Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E., M.A.P., M.M.,M.Si didampingi oleh Sekda Ir. Novly Wowiling, M.Si dan dihadiri oleh staf UCLG ASPAC pusat, para pejabat jajaran Pemkab Minut dan para staf khusus Bupati yang tergabung dalam kepanitiaan lokal Minut.

Bupati Joune Ganda dalam kesempatan itu menekankan agar panitia lokal mempersiapkan seluruh kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 23 hingga 25 April 2024 mendatang.

“Saya ingatkan UCLG ASPAC ajang bertaraf internasional, kegiatan ini harga diri dan nama baik Pemkab Minut jadi harga mati untuk disukseskan.”ucap Bupati Joune Ganda.

Perlu di ketahui, pelaksanaan Executive Bureu Meeting ULCH ASPAK yang bakal di gelar pada tanggal 23 hingga 25 April 2024 di Paradise Golf and Resort Likupang yang ada di Desa Maen, kecamatan Likupang Timur kabupaten Minahasa Utara.

(IS/***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button