Nasional

Bupati Joune Ganda Promosikan UCLG ASPAC 2024 di Minut, Dapat Support Menteri Sandiaga Uno

JAKARTA,NyiurPOST.COM – Bupati Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune J.E Ganda S.E., M.A.P., M.M., M.Si terus mempromosikan pelaksanaan UCLG ASPAC Tahun 2024, yang akan berlangsung pada tanggal 5-7 Juni 2024.

Terbaru, Bupati Joune Ganda hadir sebagai narasumber dalam The Weekly Brief with Sandi Uno, sebuah acara yang dipandu langsung oleh Memperakraf Sandiaga Salahuddin Uno, di kantor Menparekraf RI Jakarta, pada Selasa (27/05/2024).

Dalam acara The Weekly Brief bersama Menparekraf Sandiaga Uno yang berdurasi selama 30 menit, Bupati Joune Ganda sebagai narasumber memaparkan secara singkat, lugas dan jelas terkait sejarah terpilihnya Minut sebagai tuan rumah UCLG ASPAC 2024, hingga Impacnya bagi pemerintah dan masyarakat di Minut bahkan Sulut.

“Ajang ini sangat strategis bagi pengembangan DPSP Likupang serta pembangunan sosial, ekonomi dan ekonomi global se-Sulut,” ujar Bupati Joune Ganda.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menyambut positif upaya mandiri dari Bupati Minahasa Utara yang bekerja keras mengembangkan Kepariwisataan berskala nasional hingga nasional, salah satunya lewat ajang UCLG ASPAC 2024.

“Sebagai tanda apresiasi saya atas langkah berani dan briliant dari Bupati Joune Ganda mengembangkan DPSP Likupang melalui kegiatan UCLG ASPAC ini, saya menginstruksikan jajaran Kemenparekraf untuk mendukung penuh kegiatan ini,” ujar Menteri Sandiaga Uno.

Dikatakan Menteri Sandiaga Uno, Bupati Joune Ganda adalah salah satu Bupati di Indonesia yang komitmen bersinergis membangun Pariwisata di Indonesia.

Acara kreatif ini dihadiri oleh para narasumber terbaik yaitu Joune J.E. Ganda (Bupati Kabupaten Minahasa Utara), pejabat mewakili Dr. Bernadia Irawati Tjandradewi (Secretary General of UCLG ASPAC), Panca R. Sarungu (Ketua Umum TEPANAS/Stafsus Bupati Minut Bidang Promosi DPSP Likupang), Martini M. Paham (Deputi Bidang Sumber Daya & Kelembagaan Kemenparekraf.

(IS/***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button