Minsel

Bupati Minsel FDW Tanam Jagung Bersama Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap

 

MINSEL,NYIURPOST.COM – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri kegiatan Penanaman Jagung di Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap, Kecamatan Tatapaan, Kabupaten Minsel, pada Selasa, (25/7/2023).

Kegiatan Penanaman Jagung tersebut dalam rangka program ‘Marijo Ba Tanam’, yang bertempat di Perkebunan Lale dan Perkebunan Landasan Desa Rap-Rap, Kecamatan Tatapaan.

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH mengatakan, program ‘Marijo Ba Tanam’ itu sendiri adalah program yang terus digalakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH yang selaras dengan Program dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan GMIM.

Selanjutnya kata Bupati FDW (sapaan akrabnya) program tersebut terus digalakan kepada masyarakat karena dalam rangka menghadapi lajunya Inflasi yang terjadi secara Global maka diharapkan Program tersebut dapat membantu Perekonomian masyarakat.

Turut hadir dalam giat tersebut adalah, Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ibu Wihelmina Pangemanan,S.Pt, M.Si, Ketua BPMW GMIM Semenanjung, Ketua BPMW Likupang Dua, dan Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap, sementara Bupati FDW didampingi oleh Camat, Forkopimcam, dan Hukum Tua Desa Rap-Rap.

Nampak dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan pupuk dan bibit jagung dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, oleh Bupati Minahasa Selatan dan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

(James Wagey/Red)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button