Sport

Christian Kamagi Jadi Pendaftar Pertama Balon Wakil Bupati Minahasa Utara

MINUT,NyiurPOST.COM – Christian Kamagi siap bertarung dalam perhelatan demokrasi Pilkada sebagai calon wakil bupati Minut yang akan di laksanakan pada tanggal 27 November 2024 mendatang, ini di buktikan dengan datang mendaftar di dua sekretariat partai politik yaitu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Daan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Pendaftaran oleh Christian Kamagi ini di temani istri tercinta yang adalah ketua DPD Partai Gerindra Minut Cynthia Ekles bersama LO dan Tim, pendaftaran pertama di sekretariat Partai Gerindra dan kedua sekretariat Partai Nasdem. Selasa (22/5/2024).

Di Sekretariat DPD Partai Gerindra Minut, Rombongan disambut Tim penjaringan Calon kepala daerah (Cakada) yang di ketua oleh Drs. Bernadus Togas, Sekretaris Ivonda Nusah S.E., serta anggota Tim David Lamia S.Sos dan Brando Pangemanan S.T.

“Kami menerima kedatangan bapak Christian Kamagi sebagai bakal calon Wakil Bupati Minahasa Utara,” Ivonda Nusah.

“Kami bersyukur kader terbaik Partai Gerrindra telah bersedia untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati. Tetapi, kami tim penjaringan akan proses sebagaimana mekanisme partai dan Harapan kami calon segera lakukan sosialisasi karena siapa calon yang akan direkomendasikan sesuai survey yang ada,” pungkas Bernadus Tugas.

Di lanjutkan pendaftaran ke dua di Sekretariat DPW Partai Nasdem yang disambut Ketua DPD Partai Nasdem Minut Peggy Rumambi bersama jajarannya, kedatangan Christian Kamagi adalah untuk melengkapi berkas pencalonan.

“Kami menyambut baik kedatangan Bapak Christian Kamagi dan Ketua Gerindra Minut serta jajaran di Partai Nasdem. Sudah ada 3 calon Bupati dan 2 calon Wakil Bupati yang mendaftar di Partai Nasdem. Kami partai nasdem akan melihat hasil survey berdasarkan kualitas dan kuantitas dari para calon. Itu yang nantinya akan kami rekomendasi ke DPW dan DPP untuk diputuskan dalam rapat pleno,” ucap Peggy Rumambi yang dengan ramah menyambut Tim dari Christian Kamagi.

“Sesuai dengan visi misi saya, jika saya diperkenankan Tuhan, saya akan melakukan yang terbaik bagi Minahasa Utara, tentunya perubahan yang lebih baik dari yang sudah ada. Mana yang kami lihat yang perlu untuk dibenahi, pasti akan kami lakukan, ”pungkas Christian Kamagi yang sesudah mendaftar langsung bertemu dengan para awak media.

Di ketahui untuk pendaftaran pertama sebagai bakal calon wakil bupati Minut ini adalah Christian Kamagi.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button