Berita Terkini

Clay : Loyallah Pada Aturan Dan Arahan Pimpinan Yang Sesuai Aturan

Minut, NyiurPOST.com – Pjs Bupati Minahasa Utara, Clay June Dondokambey SSTP MAP, tatap muka dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Kalawat, Kepala Sekolah SD, SMP, Kepala Puskesmas, Hukum Tua dan Perangkat Desa di Aula Manado International School (MIS) Kolongan Kalawat, Kamis (5/11).

Menurut Clay, koordinasi seperti ini adalah sharing informasi dan sinergitas antar pemerintah kabupaten dengan pemerintah kecamatan, hukum tua dan perangkat desa, serta kepala sekolah maupun Puskesmas.

Diingatkan juga para hukum tua dan perangkat desa tetap bersinergi dan tingkatkan kinerja melayani publik, sikap netral dalam pilkada dan jaga keamanan, serta stabilitas di desa. “Jangan ada loyal buta, tetapi loyallah pada aturan dan arahan pimpinan yang sesuai aturan,” ucap Dondokambey.

Beliau juga menegaskan, pencegahan Covid 19 menjadi tanggung jawab bersama, untuk itu tetaplah disiplin pada protokol kesehatan Covid 19, Patuh juga pada 4 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan. “Sukseskan tahapan Pilkada di Minut,” kata Clay,

Pjs Bupati juga mengingatkan agar tetap jaga hati, jaga mulut dan jaga jempol di media sosial.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button