TNI/Polri

“Color Fun Run” Polres Minut Berlangsung Meriah

MINUT,NyiurPOST.COM – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa Utara (Minut) menggelar acara yang bertema “Color Fun Run” yang mengambil tempat di lapangan polres Minahasa Utara, Sabtu (2/3/2024).

Tujuan kegiatan yang meriah ini di gelar agar bisa melepas lelah dari pengawalan keamanan sejak Nataru 2023 hingga Pemilu 14 Februari 2024 yang baru saja dilewati.

Dengan mengutamakan Kasih Presisi, sejumlah personel Kapolres AKBP Dandung Putut Wibowo, S.Ik mengajak agar tetap bertanggung jawab Kamtibmas dan menjadi pengayom masyarakat.

Kegiatan “Color Fun Run” di rangkaian dengan jalan sehat yang mengambil start dari Polres Minut dan Finish di Polres Minut juga, belum selesai di situ, para personel Polres dan diikuti keluarga masing-masing masih di hibur dengan sejumlah door prize berhadiah menarik, tarik tambang, konser musik serta joget dan foto bersama.

Yang paling seru pada acara tersebut adalah dimana para peserta di lempar dengan bedak berwarna-warni sehingga suasana terasa lebih hangat dengan penuh kebersamaan.

“Kegiatan ini kami laksanakan gunanya agar bisa menanamkan rasa kebersamaan. Selain itu, hal ini juga dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap seluruh jajaran Polres, semoga dengan diadakannya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat melepaskan kepenatan teman-teman anggota dari kelelahan mereka dalam menjalankan tugas.”pungkas Kapolres Dandung Putut Wibowo yang terkenal akrab disapa dengan personilnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut istri tercinta Kapolres Minut Ny. Anastasia Tina bersama anak-anak, Wakapolres Kompol Sugeng Wahyudi Santoso bersama istri dan anak-anak, para PJU bersama keluarga serta para personil anggota Polres Minut bersama Keluarga.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button