Politik

Daftar Bacaleg Partai Golkar, JEK : Motivasi Saya Yaitu Kerjasama Dengan Masyarakat Dalam Meningkatkan Pertanian

MINUT,NyiurPOST.COM – Pengusaha sukses asal Tumaluntung Kauditan Jemmy Eldat Karamoy (JEK) siap bertarung dalam kontestasi politik pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 melalui Partai Golkar dalam Dapil IV Kauditan-Kema. Hal tersebut terlihat, JEK bersama tim mendatangi sekretariat partai Golkar Minut Kelurahan Sarongsong 2 Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sulawesi utara, Sabtu (4/3/2023).

Dikatakan Karamoy dirinya memilih partai Golkar sebagai kendaraan politik sebagai bakal calon legislator, karena Golkar adalah partai yang is the best dan selalu membela kepentingan masyarakat.

“Golkar adalah Partai yang is the best, pro rakyat dan selalu membela rakyat,” ucap owner Jimmy Kitchen usai pendaftaran Bakal calon legislatif (Bacaleg) ini kepada media, sabtu 4 Maret 2023.

Dari keterangan JEK, keinginannya untuk maju sebagai Calon legislatif karena ingin membangun Kabupaten Minahasa Utara lebih baik lagi dari yang sekarang.

“Ini kali kedua saya mengikuti kontestasi politik pemilihan legislatif. Yang pertama pada Pileg 2019 hanya selisi 6 suara. Kali ini saya harus lebih giat lagi untuk merebut satu kursi di dapil IV Kauditan-Kema, ” ucap Karamoy.

Disampaikan Jimmy, keinginan besar dirinya untuk duduk di kursi DPRD karena ingin meningkatkan sektor pertanian karena pada umumnya masyarakat yang berada di Kema Kauditan mayoritas bekerja di sektor pertanian.

“Kita akan membangun, bekerjasama dengan masyarakat untuk meningkatkan pertanian. Karena masyarakat kita banyak petani, jadi kami rindu membantu masyarakat untuk mencapai Cita-citanya. Tanpa ada yang support tentu mereka tidak bisa mencapai harapan mereka agar mereka berhasil, “pungkas wakil bendahara Golkar Provinsi Sulawesi utara ini.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button