Politik

Daftar Di Perindo Sulut, Christian Kamagi Datang “Bareng” MJP

MANADO,NyiurPOST.COM – Bakal calon wakil Bupati Minut Christian Kamagi (CK) terus menjalin hubungan dengan Partai Politik lainnya, kali ini, CK datang mendaftar di Partai Perindo yang diterima langsung ketua Partai Perindo Sulut Jaclyn Koloay di sekretariat DPW Perindo Sulut, Senin,(28/05/24).

Yang menarik dari kedatangan CK selain di dampingi Istri tercinta ketua Partai Gerindra Minut Cynthia Erkles juga ada ketua Partai Gerindra Sulut Conny Rumondor, CK juga didampingi bakal calon Bupati Minut Melky Jakhin Pangemanan (MJP), disaat bersamaan juga mendaftar di Partai Perindo.

Christian Kamagi sangat bersyukur karena bisa mendaftarkan dirinya di Partai Perindo dan berterima kasih kepada ketua Perindo Sulut yang menerimanya mendaftar sebagai bakal calon wakil Bupati Minut.

“Puji Tuhan, hari ini bisa datang mendaftar di Partai Perindo dan sangat berterima Kasih bisa diterima langsung oleh ketua Partai Perindo Sulut, semoga buat saya untuk maju dipilkada Minut dengan tekad untuk membangun Minahasa Utara untuk menjadi lebih baik, bole mendapat dukungan dari Partai Perindo,” imbuh Christian Kamagi.Kamagi.

Menurut Jeclyn Koloay, niat kerjasama antara Partai Gerindra dengan Partai Perindo akan berjalan dengan baik dan harus diaminkan.

“Semua rencana kita harus Aminkan, pasti akan mendapat hasil yang baik,” pungkas Jaclyn Koloay.

(IS/***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button