Minsel

Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023, Pemkab Minsel Gelar Upacara Bendera

Dalam Rangka Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023, Pemkab Minsel Gelar Upacara Bendera

MINSEL,NYIURPOST.COM – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH, menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 Kabupaten Minahasa Selatan, dengan Tema “Bersama Majukan Indonesia”, yang bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Senin, (30/10/2023).

Hadir dalam upacara, Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, M.Tha, Sekretaris Daerah, Forkopimda, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, para Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, Camat Amurang, Amurang Timur, Amurang Barat dan Tumpaan, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pelaksana serta THL, Organisasi Kepemudaan, perutusan Siswa SD, SMP dan SMA.

Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat dan SK Pensiun, Penyerahan APD Pemadam Kebakaran kepada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, serta Launching Perustakaan Keliling ditandai dengan penyerahan Kendaraan Perpustakan Keliling kepada Dinas Perpustakan dan Kearsipan, oleh Bupati Minahasa Selatan.

(Arvil)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button