Minahasa Utara

Dalam Rangka Stabilisasi Harga Dan Tekan Angka Inflasi Daerah, Pemkab Minut Adakan Pasar/Kios Murah

MINUT,NyiurPOST.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) melalui Dinas Perdagangan Melaksanakan Operasi pasar/Kios Inflasi di Pusat Koperasi Jajanan dalam rangka Stabilisasi Harga dan stok barang kebutuhan pokok serta menekan angka inflasi di Daerah, bertempat di Koperasi Jajanan, Kuliner dan Cenderamata (PJKC) Zero Poin Sukur Jalan Soekarno Minut, Rabu (6/3/2024).

Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan Minut Maximilian Tapada, M.Si., mengatakan bahwa operasi pasar hari ini Kios Inflasi di PJKC Zero Poin akan di laksanakan juga di Kecamatan lain se-Kabupaten Minahasa Utara. Adapun Komoditi yang disediakan yaitu Beras, Minyak Goreng. Beras 2000 Kg Beras, Minyak Goreng 240 Liter.

“Dengan adanya Operasi Pasar ini diharapkan masyarakat mampu memenuhi kebutuhan rumah tangga ditengah naiknya barang kebutuhan pokok khususnya komoditi Beras sesuai dengan isu Nasional saat ini,” ucap Maximilian Tapada.

Pemerintah kabupaten Minahasa Utara dibawah pimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung akan terus mendorong kestabilan harga dalam rangka kesejahteraan masyarakat untuk bisa mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau.

Sebagai informasi, Harga Beras 5 kg Rp. 54.500 dan minyak goreng Rp. 14.000. Dibuka mulai jam 08.00-19.00 setiap hari, kecuali hari sabtu dan minggu.

(IS/***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button