Politik

Datang Ke Sekretariat Partai Gerindra, Sompie Singal Daftar BaCaBup Minut 2024

MINUT,NyiurPOST.COM – Mantan Bupati Minahasa Utara (Minut) Drs. Sompie Singal kembali maju untuk memimpin Kabupaten Minahasa Utara. Niat tulusnya untuk terus membawa Kesejahteraan rakyat Minahasa Utara dibuktikan dengan kedatangan dirinya bersama rombongan untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati (Bacabup) Minahasa Utara ke partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), di kantor Sekretariat Partai Gerindra di Kelurahan Airmadidi Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minut, Senin (20/5/2024).

Kedatangan Rombongan Drs Sompie F.S.Singal, MBA diterima Tim penjaringan Calon Kepala Daerah (Cakada) Ketua Drs. Bernadus Togas, sekertaris Ivonda Nusah, S.E., dan anggota David Lamia, S. Sos, Brando Pangemanan, S.T. dan jajaran.

Sompie Singal menyampaikan, kehadiran dirinya bergabung di partai Gerindra salah satu alasan dirinya murni pendukung Prabowo Subianto dan dikesempatan ini menyelaraskan visi misi Prabowo Subianto untuk membangun Indonesia dan kalau disini membangun Kabupaten Minahasa Utara yang tercinta agar lebih maju dan berkembang.

Sompie Singal menyampaikan, kehadiran dirinya bergabung di partai Gerindra salah satu alasan dirinya murni pendukung Prabowo Subianto dan dikesempatan ini menyelaraskan   visi misi Prabowo Subianto untuk membangun Indonesia dan kalau  disini membangun Kabupaten Minahasa Utara yang tercinta agar lebih maju dan berkembang.

Pada kesempatan ini, petarung yang memiliki banyak pendukung militan ini mengajak seluruh pendukung dan masyarakat untuk kembali bersatu bersama-sama dirinya untuk terus membangun Kabupaten Minahasa Utara.

“Pada waktu yang lalu saya bersama rakyat berhasil membangun Kabupaten Minahasa Utara dan saat ini saya mengajak lagi kepada semua masyarakat, mari kita lanjutkan membangun Minahasa Utara, mari maju bersama. Karena keberhasilan yang lalu, bukan hanya keberhasilan saya tetapi keberhasilan masyarakat, ” pungkasnya didampingi LO Ir. Redy Ticoalu.

Dari keterangannya, untuk memperkuat dukungan, dirinya juga akan membangun komunikasi dan dukungan dari beberapa partai lain.

Ketua Tim Cakada Drs. Bernadus Togas menyampaikan, kami Partai Gerindra terbuka menyambut para bakal calon potensial untuk masuk bergabung di partai Gerindra.

“Namun, yang perlu disampaikan disini,keputusan ada di DPP, jadi kami sifatnya hanya menerima dan memproses berkas lamaran dan selanjutnya melakukan survey dan hasilnya kami serahkan ke DPP melalui DPD Partai Gerindra. Kewenangan DPP untuk menerbitkan rekomendasi. Siapa yang akan direkomendasikan semoga adalah yang terbaik, ” ujar Togas.

Dari keterangan Togas, sampai saat ini partai Gerindra telah menerima pendaftaran dari 2 bakal calon Bupati Minahasa Utara dan telah bangun komunikasi dengan 2 bakal Calon Wakil Bupati.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button