Minahasa Utara

Di Lantik Sebagai Hukum Tua Desa Bulutui, Fadla Binraya : Saya Akan Dukung Program Pembangunan Pemerintah Minut

MINUT,NyiurPOST.COM – Fadla Binraya adalah salah satu dari 43 Hukum Tua yang di Lantik dipendopo JG Center Jln. Sby Desa mantungkas kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Rabu (2/11/2022).

Hukum Tua Fadla Binraya, mendapat kepercayaan oleh masyarakat Desa Bulutui kecamatan Likupang Timur (Liktim) kabupaten Minut menjadi pemenang dalam Pemilihan Hukum Tua (Pilhut) pada 27 September 2022 lalu.

Di katakannya, bahwa dia sangat bersyukur boleh di Lantik oleh Bupati Minahasa Utara Bapak Joune JE Ganda SE, M.AP, dan akan membantu program pemerintah kabupaten Minut serta membangun Desa Bulutui.

“Saya bersyukur boleh di Lantik hari ini sebagai Hukum tua desa Bulutui, terima kasih Pak Bupati Joune Ganda boleh melantik saya juga berjanji akan membantu program pembangunan pemerintah Pemkab Minut serta akan membangun Desa Bulutui tercinta,” tutur Fadla Binraya.

Dia juga menambahkan, bahwa dalam kepemimpinannya kedepan, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk desa Bulutui.

“Dengan tugas yang dipercayakan masyarakat ini, saya mohon dukungan dan kerjasama perangkat desa serta masyarakat desa Bulutui untuk jalannya roda pemerintahan yang berjalan,” pungkas Fadla.

Turut Hadir dalam Pelantikan Siang tadi, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Forkopimda Minut,ketua DPRD Minut bersama beberapa anggota DPRD Minut, Sejumlah pimpinan OPD Minut, beserta para keluarga Hukum Tua yang di lantik.

(IS}

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button