TNI/Polri

Didampingi Koramil 1302-04/Minahasa, Pelaksanaan Vaksinasi di Talikuran Tarik Minat Warga

MINAHASA – Pelaksanaan vaksinasi di Desa Talikuran, Kecamatan Remboken, Minahasa, yang didampingi Pelaksana Harian (Plh) Danramil 1302-04/Remboken, Peltu Jansen Siahaan, digelar unik, Selasa (08/02/2022).

Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut, Plh Danramil 1302-04/Remboken, Peltu Jansen Siahaan bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Remboken yang melaksanakan vaksinasi secara door to door di Desa Talikuran, mengenakan kostum yang beraneka ragam, seperti memakai seragam sekolah, berdandan ala badut, bahkan ada yang mengenakan pakaian wanita meski mereka adalah seorang pria. Hal ini dilakukan agar menciptakan suasana yang santai serta menghibur demi terwujudnya vaksinasi secara merata pada setiap Warga di desa tersebut.

“Kegiatan vaksinasi di Desa Talikuran dikemas secara unik. Hal ini kami lakukan agar menciptakan suasana yang santai serta menghibur demi terwujudnya vaksinasi secara merata pada setiap Warga di desa tersebut,” kata Peltu Jansen.

Lanjutnya, pelaksanaan vaksinasi dengan cara-cara yang unik seperti ini, akan menarik minat masyarakat untuk menerima vaksinasi, sebab dilaksanakan dalam suasana yang santai dan menghibur.

“Kami bersama-sama instansi terkait akan terus berkolaborasi di dalam kegiatan vaksinasi ini, sampai tak tersisa satu pun warga yang belum menerima vaksin,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Remboken Iptu Charles Lumanauw   beserta Bhabinkamtibmas, Camat Remboken Victor Sengke, SE, Babinsa Koramil 1302-04/Remboken Praka Wahyudha Edo S. N, Kapuskes Remboken dr. Lucy Kaeng, Hukum Tua Desa Talikuran Chresje Ruauw.S.IP serta perangkat Desa Talikuran.

(Bobby Kandou)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button