Minsel

Disdikbud Minsel Gelar Apresiasi GTK dan Peserta Didik Serta Para Natal 2023, Bupati FDW Sampaikan Hal Ini

Disdikbud Minsel Gelar Apresiasi GTK dan Peserta Didik Serta Para Natal 2023, Bupati FDW Sampaikan Hal Ini

MINSEL,NYIURPOST.COM – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar,SH, menghadiri kegiatan Apresiasi Guru Tenaga Kependidikan (GTK) dan Peserta Didik, sekaligus dirangkaikan dengan Ibadah Perayaan Natal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Minsel yang bertempat di Gedung Waleta Pemkab Minsel pada Jumat, (8/12/2023).

Ibadah Perayaan Natal tersebut dipimpin oleh Pdt. Dr. Jolly Sondakh, M.Th, selaku Wakil Ketua Sinode GMIM Bidang APP, dan dihadiri oleh Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH didampingi oleh Asisten Administrasi Umum yang juga adalah Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Kepala Dinas Perhubungan.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati FDW (sapaan akrabnya) menyerahkan Bantuan Bus Sekolah Tahun 2023 dari Kementerian Perhubungan RI, Bantuan Chrome Book, Bantuan All In One PC, Bantuan Papan Tulis Digital, Bantuan Seragam Siswa, Bantuan Perlengkapan Siswa serta Bantuan Penghargaan Guru, juga Bantuan Beasiswa Pendidikan kepada Siswa melalui Wadah Gerakan Masyarakat Peduli Perubahan Pendidikan Minahasa Selatan.

Bupati FDW saat diwawancarai oleh sejumlah Media mengatakan bahwa beliau sangat mengapresiasi sekali buat Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan dimana telah sukses melaksanakan perayaan menyambut Natal Yesus Kristus oleh.

“Kita sudah saksikan bersama dimana Kepala Dinas Pendidikan dan Jajarannya telah melaksanakan perayaan menyambut Natal Yesus Kristus Tahun 2023 dengan baik, sangat berprestasi dan sangat membantu pembangunan Pendidikan di Minahasa Selatan, sehingga kami dari Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan serta masyarakat harus memberikan Apresiasi kepada Dinas Pendidikan dalam hal ini Kepala Dinas Arthur Tumipa,M.Ed,” Ucap Bupati FDW.

Sementara Kepala Dinas Arthur Tumipa,M.Ed saat ditemui sejumlah Media juga mengatakan bahwa Jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan juga bukan hanya memberikan Apresiasi kepada Guru, Tenaga Pendidikan, dan Siswa tetapi juga sangat bersukacita khusunya warga Kristiani dimana Orang Kristen hari ini telah melaksanakan perayaan menyambut Natal secara bersama-sama, dan tentunya penuh suka cita.

“Untuk kegiatan Perayaan Natal Yesus Kristus Tahun depan Bulan Desember mengapa tidak jika Tuhan berkenan dilancarkan semuanya kegiatan seperti ini tetap akan diberikan berkelanjutan dibawah Pemerintahan Bupati Franky Donny Wongkar,SH,” Ucap Tumiwa.

Turut hadir dalam kegiatan ini Pimpinan Bank SulutGo Cabang Amurang, Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan bersama Pengurus, Wakil Ketua PGRI Kabupaten Minahasa Selatan bersama Pengurus, Staf Khusus Bupati Minahasa Selatan, para Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah dan Guru-guru TK, SD, SMP se-Kabupaten Minahasa Selatan bersama para Siswa.

(Red)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button