Minahasa Utara

Forkopimcam Likupang Barat Adakan Vaksinasi Berhadiah

MINUT,NyiurPOST.COM – Berbagai macam upaya program vaksinasi di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dilakukan berbagai kalangan yang ada di Minahasa Utara.

Seperti di tunjukkan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Likupang Barat (LikBar) melaksanakan kegiatan Vaksinasi Berhadiah, yang rencananya akan di adakan Senin 29 November 2021 di Pelabuhan penyeberangan Munte (Ferry Port Of Likupang) pukul 09.00 pagi sampai dengan selesai.

Kapolsek Likupang Iptu Iwan Toani SH saat yang adalah salah satu panitia kegiatan ini saat di konfirmasi awak media, Minggu (28/11/2021) membenarkan akan ada Vaksinasi Massal yang akan di laksanakan di Pelabuhan Penyeberangan Munte.

“Kegiatan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam mencapai herd Immunnty di Kabupaten Minahasa utara khususnya Kecamatan Likupang barat,” ucap Toani.

Disampaikan Toani, kegiatan vaksinasi ini berhadiah. Masyarakat yang ikut divaksin akan diberikan doorprize berupa:

Hadiah 1 satu buah TV flat

Hadiah 2 satu buah Sepeda anak

Hadiah 3 satu buah kipas angin

5 Hadiah hiburan berisi beras 10kg, gula 1kg, Minyak kelapa 1kg.

“Ayo semua masyarakat yang belum di vaksin datang vaksin besok hari untuk penanganan pandemi covid-19 agar kita semakin aman dan dapat kembali beraktifitas normal,” pungkas Kapolsek Likupang ini.

Amad Binraya Plt. Kasipem kecamatan Likupang Barat termasuk panitia juga menyampaikan hal yang sama terkait kegiatan vaksinasi ini. “Kami melaksanakan kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi di Minut, sesuai program Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin Lotulung SH MH, maka itu kami mengajak masyarakat khususnya yang ada di LikBar ayo datang untuk di Vaksin ada hadiahnya juga,” ujar Amad Binraya.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button