Berita TerkiniMinahasa UtaraPemerintahan

HUT Ke-50 Bupati Joune Ganda Bagi Berkat Sembako Untuk Warga Yang Membutuhkan

MINUT,NyiurPOST.COM – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda SE memberikan bantuan pribadi berupa kebutuhan pokok sebanyak 500 paket untuk masyarakat kurang mampu di 10 kecamatan di Minahasa Utara.

Hal itu dilakukan tepat di Hari Ulang Tahun Bupati Joune Ganda ke 50 tahun, sebagai salah satu ungkapan syukur beliau dengan membagikan berkat berupa paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, kegiatan ini dilaksanakan di aula pendopo kantor Bupati Minut, Selasa (27/7/2021).

Dalam penyerahan sembako siang tadi Bupati Joune Ganda di dampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung menyerahkan secara simbolis ke masing-masing Camat dari 10 kecamatan di Minut, dengan pembagian yaitu 50 paket sembako di setiap satu kecamatan.

“Masing-masing kecamatan nanti akan mendapat 50 paket dan diharapkan Camat dapat menyalurkan dengan tepat kepada warga yang kurang mampu,” ujar Bupati Joune Ganda

Bupati Joune Ganda menjelaskan lagi, bahwa paket bantuan ini adalah khusus untuk orang yang sangat membutuhkan, berbeda dengan bantuan kepada warga Isoman yang sudah di serahkan Senin kemarin.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button