Minahasa Utara

HUT Minut Ke-20, Cynthia Erkles Berharap JG-KWL Wujudkan Visi-Misi Sebelum Akhir Kepemimpinan

MINUT,NyiurPOST.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles berharap seluruh perangkat daerah pemerintah Kabupaten Minahasa Utara bekerja lebih maksimal lagi, agar supaya apa yang direncanakan, apa yang diharapkan visi dan misi Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung itu bisa tercapai.

Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Minahasa Utara ini saat menghadiri Rapat Paripurna Dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Utara Ke-20 Tahun, bertempat di Sentra Hotel Manado, Senin (20/11/2023).

“Sebagai perwakilan masyarakat, kami berharap ada inovasi, kreativitas lebih dari seluruh perangkat daerah dalam rangka mewujudkan visi misi tersebut. Sehingga kesejahteraan masyarakat Minahasa Utara itu bisa tercapai. Karena ini sudah mau habis masa periode kepemimpinan kepala daerah, ” ucap Ekles.

Dikatakan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang dikenal berjiwa sosial tinggi ini, memang ini masih perlu banyak dibenahi. Untuk itu perlu kerja extra lagi, kalau dari Bupati dan Wabup sebenarnya sudah memiliki kinerja yang baik tinggal ditunjang oleh seluruh perangkat daerah.

“Jika Bupati dan Wakil bupati bekerja sendiri tentu tidak akan maksimal, sekarang terlebih khusus kreativitas, inovasi dari pada seluruh perangkat daerah untuk menunjang bupati dan wabup minut. Menurut pengamatan kami, ada kemajuan tapi memang perlu ditambah lagi, ” tuturnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Utara Ke-20 Tahun, ” ucap Erkles anggota DPRD yang akrab dengan para wartawan Minut.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button