Minahasa Utara

Jadi Hukum Tua Termuda, Fadla Binraya Langsung Action Bangun Desa Bulutui

BULUTUI,NyiurPOST.COM – Fadla Binraya (35), Hukum Tua (Kumtua) desa Bulutui Kecamatan Likupang Barat (Likbar) jadi Hukum tua termuda di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Ia dan 142 hukum tua lain se-Kabupaten Minut dilantik di Pendopo JG Center pada 2 November 2022 yang lalu.

Pria kelahiran 4 Mei 1987 itu mengaku senang setelah resmi dilantik menjadi kumtua. Ia pun berharap bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Desa Bulutui.

“Ketika saya di Lantik, menjadi kebanggaan bagi saya, ini merupakan suatu kepercayaan masyarakat Desa Bulutui dan saya siap membangun desa kami tercinta ini,” ujar Fadla saat komunikasi awak media, Selasa (15/11/2022).

“Kami langsung melakukan pengukuran untuk lokasi rencana pembangunan sanggar seni dan budaya, juga perbaiki jalan yang rusak dan drainase sepanjang kampung kami, saya juga bangga di awal kepemimpinan saya sudah mendapat bantuan dari kementrian kesehatan berupa MCK/WC sebanyak 20 unit bagi masyarakat kurang mampu,” pungkas Fadla Binraya dengan nada bangga.

Meskipun masih minim pengalaman di dunia pemerintahan, Fadla yakin mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan desa Bulutui ke depan.

(IS)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button