Politik

Jafar Efendi Moha Gelar Reses, Masyarakat Sambut Antusias

MINUT,NyiurPOST.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa Utara (Minut) dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jafar Efendi Moha menggelar Reses, masa sidang 1 Tahun sidang 5 Tahun 2023 yang di selenggarakan di desa Kolongan Kecamatan Kalawat Kabupaten Minut, Rabu (16/12/2023).

Kegiatan reses tersebut di awali dengan doa pembuka yang di bawakan oleh ustad Jufry Ayuba.

Kesempatan Itu Soeprapti S.Sos yang adalah istri tercinta Jafar Efendi Mohabmenyampaikan selamat datang, selamat mengikuti kegiatan Reses.

“Kami sangat berharap mudah-mudahan kami bisa mendengarkan dan membawa aspirasi yang sudah di sampaikan bapak-bapak juga ibu-ibu untuk diperjuangkan, ”kata Soeprapti yang adalah Ketua BKMM–DMI Kabupaten Minut

Adapun usulan dan harapan disampaikan masyarakat kepada Jafar Efendi Moha diantaranya mengenai penerangan lampu jalan yang juga ada masalah dengan Puskesdes yang belum belum ada pelayanan bidan.

Jafar Efendi Moha menyampaikan berjanji akan melanjutkan aspirasi tersebut ke DPRD. Untuk itu, kami akan catat, ditampung dan akan sampaikan ke paripurna bersama eksekutif.

”Semua hasil dari Reses ini wajib dibacakan saat paripurna dari tiap anggota Dewan. Walaupun semua aspirasi tidak bisa terakomodir karena semua kembali kepada ketersediaan anggaran yang ada. Namun, apa yang menjadi harapan masyarakat akan kami fasilitasi melalui mekanisme yang ada, ”pungkas Jafar Efendi Moha.

Terpantau Media, Reses boleh berjalan dengan tertib dengan Masyarakat yang sangat antusias berbondong-bondong hadir dan mendengarkan penyampaian dari politisi partai NasDem ini.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button