Minahasa Utara

Jelang HUT Ke-18 Minut, Bupati Joune Ganda Buka Rangkaian Kegiatan

MINUT,NyiurPOST.COM – Dalam rangka kegiatan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) resmi dibuka Bupati Joune Ganda, di Lapangan Kantor Bupati Minut, Jumat (12/11/2021).

Dalam Perayaan HUT Minut kali ini Bupati Joune Ganda mengajak warga merefleksikan pandemi COVID-19 yang terjadi dalam dua tahun terakhir.

“Minahasa Utara akan berhari ulang tahun. Di usia yang masih muda, kita menghadapi masalah global pandemi COVID-19 yang meluluhlantakan semua aspek kehidupan kita. Ini menjadi perenungan, kita harus menyadari bahwa kita harus berjuang setiap hari karena masa depan ditentukan dari diri kita sendiri,” ujar Bupati Joune.

Pembukaan kegiatan HUT Minut ini dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional dan secara simbolis dilakukan dengan melepas balon dan burung merpati. Setelah itu seluruh Pejabat dan ASN teras Pemkab Minut kemudian berolahraga bersama.

Dalam sambutannya Bupati Joune Ganda juga mengingatkan, agar tetap menerapkan protokol kesehatan 5M agar penularan virus dapat segera dihentikan.

“Kita harus semangat untuk tetap maju dan berkembang menuju Minahasa hebat dan sejahtera,” tutup Bupati Joune Ganda.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button