Politik

Ketua PSI Sulut Melky Pangemanan, Daftar Balon Bupati Minut Di Partai Demokrat

MINUT,NyiurPOST.COM – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulawesi Utara (Sulut) Melky Jakhin Pangemanan yang biasa di sebut akrab MJP mendaftar sebagai bakal calon Bupati Minut di Partai Demokrat Minahasa Utara (Minut), Sabtu,(25/05/24).

Bersama istri tercinta Peggy Mekel dan pengurus PSI Minut, Rombangan MJP diterima langsung ketua Partai Demokrat Minut Stendy S. Rondonuwu dan tim penjaringan yang diketuai Resa Pomantow di sekretariat Partai Demokrat Minut, desa Maumbi kecamatan Kalawat, Minut.

MJP dalam sambutannya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada ketua dan pengurus Partai Demokrat Minahasa Utara atas undangan yang di berikan.

“Terima kasih Pak ketua Stendy Rondonuwu dan seluruh pengurus serta tim penjaringan, atas kesempatan dan undangannya,” ujar MJP.

Lanjut MJP, hubungan PSI dan Partai Demokrat terbilang sangat dekat, karena Sekjen PSI Raja Juli Anthonie adalah wakil Menteri BPN/ATR dan Menterinya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Begitu juga Ketum PSI Kaesang Pangarep adalah anak Presiden sama seperti Ketum AHY merupakan anak Presiden.

“Banyak kesamaan antara PSI dan Partai Demokrat, apalagi PSI dan Partai Demokrat dan partai koalisi sama-sama memenangkan Prabowo-Gibran di Minut menang telak, 81 % kedua teratas se-Indonesia.” sebut MJP.

Dia juga menjelaskan, suatu keuntungan saat ini untuk memajukan Minahasa Utara adalah hubungan dengan pusat, dimana pemerintah saat ini dan akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran merupakan satu kesatuan dan mempunyai hubungan sangat bagus untuk memajukan Minut.

“Saat ini dan yang akan memimpin negara kita kedepan adalah bagian dari perjuangan kita, saya yakin untuk memajukan Minut kedepan akan sangat-sangat diperhatikan,” pungkas MJP.

Sementara itu, ketua Partai Demokrat Minut Stendy S Rondonuwu (SSR) menyebutkan, yang mendaftar di Partai Demokrat adalah yang mendapat undangan, dan Ketua PSI Sulut Melky Jakhin Pangemanan adalah calon pertama yang mendaftar sebagai bakal calon Bupati Minut.

“Ketua Melky adalah calon pertama yang daftar sebagai bakal calon Bupati dan ini mendapat penghargaan yang besar untuk Partai Demokrat,” ungkap SSR.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button