Berita TerkiniMinahasa Utara

Likupang Duathlon, Bupati Joune Ganda Semangat Sampai Finish

LIKUPANG, NyiurPOST.COM – Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune JE Ganda SE, ikuti bersepeda 46 Km dan dilanjutkan lari marathon sejauh 3 Km, dalam event Nasional Likupang Duathlon 2021. Sabtu (3/4/2021)

Event Likupang Duathlon yang dikemas dengan bersepeda 46 km dan dilanjutkan lari marathon sejauh 3 km, menjadi daya tarik bagi suami tercinta Rizya Ganda Davega.

Rute Bersepeda dengan start dari Novotel Hotel Manado dan finish di Kantor Hukum Tua Desa Marinsow diikuti juga Wakil Gubernur Sulut Drs Steven O Kandouw.

Gowes diikuti figur publik membuat Joune Ganda harus tampil sporty merah hitam dan macho untuk mengayuh sepedanya.

Event nasional ini sendiri merupakan kolaborasi Pemerintah Provinsi Sulut, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, DPP Masyarakat Sadar Wisata (Masata), rajaLARI.id, sebagai tindaklanjut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiga Uno beberapa waktu lalu di lokasi Destinasi Super Prioritas (DSP) nasional di Pulisan Likupang, daerah Kawasan Ekonomi Khusus (KEK).

Likupang Duathlon, adalah Event nasional, sebagai upaya memperkenalkan dan memasyarakatkan secara nasional dan internasional Likpang, sebagai salah satu DSP dari 5 DSP yang disahkan Pemerintah Pusat.

Bupati Joune JE Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH.MH, sang mendukung penuh seribu persen event nasional tersebut yang melewati 19 desa di Minahasa Utara.

Walaupun mengayuh sepeda dan mendaki jalan ke Marinsow, namun tak mematahkan semangat Joune Ganda bersepeda sampai finish di Marinsow dan melanjutkan lari marathon sampai finish di Pantai Pall.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button