Berita Terkini

Masyarakat Maen Minta Proses Hukum Mantan Kumtua Maen Tidak Di Lanjutkan

LIKUPANG,NyiurPOST.com – Terkait masalah pembuatan jalan yang menggunakan anggaran dana desa tahap 3 tahun 2019 yang sementara berproses di Polres Minut, oleh masyarakat Naen meminta agar aparat hukum tidak lagi memproses hukum mantan hukum tua Desa Maen Enola Kaunang, karena pekerjaan tersebut telah selesai pengerjaannya sesuai kesepakatan dengan masyarakat.

“Kami minta aparat hukum tidak lagi memproses hukum mantan Kumtua Enola karena pekerjaan jalan yang dilakukan semasa menjabat, sudah tuntas bahkan lebih dari rencana, “ucap Ady Yasin mantan ketua BPD Desa Maen mewakili warga Maen pada wartawan, rabu 3 Maret 2021 di rumah tinggal hukum tua saat ini Muhamad Idris Abasi, ST.

“Yang jelas pekerjaan sudah selesai dengan baik. Kumtua sudah memenuhi janjinya kepada kami akan menuntaskan pekerjaannya sekalipun masi masa Pandemi covid-19, kami tidak ingin ada proses hukum bagi hukum tua,”ditambah Kaur Kesejahtraan Desa Maen dan warga lainnya.

Dari keterangan, masyarakat sampai hari ini tidak tahu siapa yang melapor kepada pihak kepolisian karena semua masyarakat mengaku tidak perna melaporkan. “Pelapornya bukan masyarakat Nain tapi orang luar, kami tidak perna melaporkan apapun tentang pekerjaan hukum tua, justru pengabdian hukum tua untuk de Maen sangat besar, “pungas mereka.

Masyarakat pun sepakat akan siap membela mantan hukum tua jika aparat hukum masi memproses pekerjaan yang jelas-jelas sudah selesai. “Kami semua masyarakat akan membela mantan kumtua, kalau perlu kami semua masyarakat akan demo jika Kumtua diproses hukum, ” ucap mereka.

“Kami meminta Ibu Kapolres Minut untuk menghentikan proses mantan hukum tua Maen Enola, beliau banyak membantu masyarakat, selama ini juga kami warga sangat apresiasi kinerjanya selama menjabat sebagai hukum tua Maen “Lanjutnya.

(IS)

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button