Pemerintahan

Noldy Kilapong Gantikan Benny Mengko Sebagai Kadis Perdagangan Minut

MINUT,NyiurPOST.COM – Pada pelantikan Pejabat Administrasi Lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Bupati Joune Ganda melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Rivino Dondokambey Melantik Noldy Royke Kilapong SE sebagai Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas perdagangan Minut. Senin (17/1/2021).

Saat itu dibacakan juga Surat perintah pelaksana tugas Bupati Minahasa utara Joune Ganda tahun 2022 menyatakan pemberhentian sementara pegawai negeri sipil Drs Benny Mengko dari jabatan Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa utara karena yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan terkait pekerjaan pembangunan kuliner dan cendramata yang berada di seputaran zero point Minut.

Bupati Joune Ganda memberikan surat perintah pelaksana tugas kepada Noldy Royke Kilapong sebagai Plt. Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa utara berlaku sejak tanggal 17 Januari 2022 sekaligus merangkap jabatan sekertaris Dinas perdagangan Minut.

Bupati dalam sambutan yang di bawakan Sekda Rivino Dondokambey menyampaikan agar sebagai pelaksana tugas kepala dinas perdagangan agar dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh tanggungjawab bukan hanya kepada negara tetapi juga kepada Tuhan.

“Kepada kepala dinas perdagangan, agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, bekerjalah dengan tulus hati dan tunaikan tanggung jawab dipundak saudara,” ucap Rivino Dondokambey.

Kepala dinas perdagangan Noldy Royke Kilapong yang baru saja di Lantik, mengatakan ucapan syukur kepada Tuhan yang utama, serta kepada Bupati Minahasa utara Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin Lotulung SH MH juga kepada Sekertaris daerah yang sudah memberikan kepercayaan sebagai kepala dinas perdagangan Minut.

“Saya berkomitmen untuk mendukung semua program Bupati Minahasa utara dan Wakil Bupati serta pimpinan lebih diatas Gubernur Sulawesi utara. Harapannya visi misi Bupati dan Wakil Bupati bisa terlaksana mensejahterahkan masyarakat melalui dinas perdagangan menuju Minut hebat dan masyarakat sejahtera, ” pungkas Noldy Kilapong saat di temui awak media seusai pelantikan.

(IS)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button