Berita TerkiniMinahasa Utara

Optimis Semakin Baik, PDAM Minut Siapkan Peta Jaringan

MINUT,NyiurPOST.COM – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Minahasa Utara (Minut) terus melakukan dan merencanakan inovasi serta terobosan dalam pelayanan penyediaan air bersih untuk masyarakat Minahasa Utara.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Minut Patrice Tamengkel menyampaikan kepada awak media saat bertemu di kantor PDAM Minut, bahwa perbaikan dalam pelayanan air bersih pada masyarakat terus dilaksanakan. Senin (2/8/2021)

“Saat ini kami sedang menyiapkan peta jaringan, fungsinya untuk dapat mengetahui titik kerusakan pada satu wilayah,” ucap Patrice Tamengkel.

“Kita akan berusaha menyelesaikan Peta Jaringan agar supaya zona layanan dapat berjalan dengan baik, saat ini Peta jaringan sudah 80% hampir selesai,” jelas Patrice Tamengkel.

Untuk saat ini diakuinya bahwa masih banyak keterbatasan dengan alat untuk mendukung kelancaran air bersih bagi masyarakat Minut.

“Kami juga sedang berusaha bekerja sama dengan pihak ketiga untuk pengadaan meter, cuma masih tertunda dikarena Pandemi covid-19,” Jelas Patrice Tamengkel.

Ditambahkannya lagi bahwa PDAM Minut sudah ada Investor yang menawarkan diri untuk membuat pabrik air minum.

Saat ini PDAM Minut sedang melakukan banyak perubahan dalam segi layanan pada masyarakat Minut, juga pelayanan air bersih sudah mulai berjalan dengan baik.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button