Politik

Partai Gerindra Minut Gelar Senam Gemoy, Ribuan Simpatisan Terlihat Antusias

MINUT,NyiurPOST.COM – Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam hal ini Tim Kreatif Pemenangan Prabowo-Gibran Pricilya Ester Waworuntu dan Simon Mandiri menggelar Senam Gemoy diikuti ribuan simpatisan yang asik bergoyang dengan gembira mengikuti irama musik, dilapangan Airmadidi Atas, Jumat (02/02/2024).

Kegiatan Senam Gemoy sudah dilaksanakan dibeberapa Kabupaten/Kota di Sulawesi Utara khususnya Kabupaten Minahasa Utara.

Kepada media Pricilia Woworuntu, mengatakan kegiatan Senam Gemoy bersama Partai Gerindra di Kabupaten Minahasa Utara ini adalah bentuk dukungan kami kepada Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

“Sebagai orang-orang yang sudah lama bersama dengan bapak Prabowo, ini menjadi kesaksian kami bahwa bapak adalah orang yang sangat baik, dan ini menjadi bentuk dukungan kami kepada beliau, bersama dengan Partai Gerindra Minut dalam kampanye terbuka, mengajak masyarakat Minut untuk memilih Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran nomor urut 2, pada Pilpres tangga 14 Februari mendatang, ”Pricillia Waworuntu.

Lanjutnya, Pricilya menjelaskan Prabowo itu separuh dirinya adalah Minahasa, jadi seperti ada kerinduan hati dari beliau dan bagi kami itu harga diri, putra Sulawesi Utara ya dia harus menang di tanah kelahiran ibundanya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara Cynthia Imelda Erkles didampingi Pretty Melizza Tuerah, Calon DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Dapil Minut – Bitung dari Partai Gerindra mengatakan, Kegiatan Senam Gemoy yang digelar diseluruh Indonesia ini dilaksanakan dengan maksud dan tujuan mengajak masyarakat menjaga kesehatan dengan cara berolahraga senam bersama Tim Pemenangan Prabowo-Gibran.

”Selain itu juga mengkampayekan pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran di momen kampanye terbuka Pemilu 2024.

Sehingga, dengan kampanye terbuka Prabowo Gibran mengajak masyarakat memberikan dukungan dan memilih Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang maju menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto di Pemilu 2024.

Masyarakat bisa ikut mendukung mas Gibran, selain itu sosok mas Gibran itu dari kalangan anak muda dan mas Gibran mewakili dari anak muda, sudah saatnya anak muda dan generasi muda sudah saatnya untuk bangkit menuju Indonesia maju, ”Pungkas Cynthia Erkles.

(IS/***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button