Minahasa Utara

Partai Perindo Minut Bagikan Masker, Handsanitaizer Dan Vitamin Prioritaskan Tempat Umum Dan Rentan Kerumunan

MINUT,NyiurPOST.COM – Guna mencegah penyebaran dan pengendalian serta memutus mata rantai Covid-19 DPD dan DPC Partai Perindo Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan pembagian masker gratis di pasar tradisional Airmadidi dan Bundaran Terminal Airmadidi Kecamatan Airmadidi, Kamis (9/9/2021).

Pembagian Masker, Handsanitaizer dan Vitamin ini bertujuan agar masyarakat sadar akan pentingnya memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan agar masyarakat terhindar dari penularan virus Covid-19, serta untuk lebih mengenalkan Partai Perindo pada masyarakat Minahasa Utara.

Ketua DPD Partai Perindo Minut Anthony Pusung menyampaikan bahwa besar Perhatian bagi Masyarakat Minut apalagi dalam Memutus mata rantai penularan covid-19 dan memotivasi agar masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan.

“Kami pengurus Partai Perindo melaksanakan Bakti sosial Pembagian Masker, Handsanitaizer dan Vitamin, di pasar tradisional Airmadidi juga di seputaran bundaran terminal Airmadidi, adalah bentuk respon perhatian dari Peduli Perindo di masa Pandemi covid-19, juga membantu program Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung SH MH dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Minut,” jelas Anthony Pusung yang adalah anggota Komisi 1 DPRD Minut.

“Ini juga salah satu bentuk syukur saya dimana tepat tanggal 9 September ini genap 2 tahun saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Minahasa Utara perwakilan dari Partai Perindo,” ucap Anthony Pusung.

Ditempat yang sama Sekretaris Perindo Linda Akaij menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini dilaksanakan untuk memantapkan semangat persatuan pengurus Partai Perindo agar dalam menjalankan program-program ke depan dapat berjalan dengan baik.

Bendahara Partai Perindo Fonny Tumundo SP juga menambahkan bahwa dengan Kegiatan Peduli Perindo ini justru akan memperkenalkan Partai Perindo pada masyarakat Minut dengan kegiatan-kegiatan sosial lainnya kedepan.

Tak lupa juga Wakil Ketua Denny Parengkuan menambahkan bahwa masyarakat sangat antusias menerima Partai Perindo dalam pembagian Masker, Handsanitaizer dan Vitamin pagi tadi walau dalam kondisi Hujan Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara juga bersama sebagian Sayap Muda Perindo dengan semangatnya melaksanakan Kegiatan Peduli Perindo dengan berbagi kepada masyarakat umum.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button