Minahasa Utara

Paslon SGR-NAP Lolos Test Kesehatan, SGR Minta Dukungan Doa

MANADO, nyiurpost.com — Bakal Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe dan Netty Agnes Pantow (SGR-NAP) mengikuti tahapan yang ditetapkan KPU tes kesehatan di RSUP Prof Kandouw Malalayang dalam rangka persyaratan untuk maju bertarung dalam kontestasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang, Kamis (10/9).

 

Kedua srikandi ini dalam kesempatan tersebut, memanjatkan pujian dan syukur karena setelah melalui semua tahap pemeriksaan kesehatan.

 

“Puji Tuhan semua bisa berjalan dengan lancar Sebab, segala sesuatu jika diawali dengan doa, maka tidak ada satu kekuatan apapun bisa menghalangi,”ujar SGR ditemani calon Wabup Minut NAP.

 

sementara itu, Keduanya menyatakan siap mengikuti tahapan selanjutnya sesuai peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Untuk itu, mereka pun meminta doa dari semua elemen masyarakat Minut agar bisa selalu sehat hingga akhir pelaksanaan Pilkada.

 

“Saat ini baru selesai pemeriksaan kesehatan dan kami siap ikuti tahapan selanjut sehingga kami perlu dukungan doa dari semua masyarakat,” ucap SGR didampingi NAP.

 

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button