Minahasa Utara

Peduli Warga Korban Bencana Abrasi Minsel, Pemkab Minut Serahkan Bantuan

MINUT- Peduli korban bencana abrasi pantai Boulevard Amurang Kabupaten Minahasa Selatan, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Minahasa Utara Kevin William Lotulung  menyalurkan bantuan, jumat 17 Juni 2022..

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda melalui Sekertaris daerah Drs Rivino Dondokambey mengatakan, bantuan ini sebagai wujud kesepenanggungan pemerintah Kabupaten Minahasa Utara terhadap masyarakat korban bencana di Minsel.

“Pemkab Minut siap membawa bantuan ke Minsel. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena bencana di Kabupaten Minahasa Selatan,” ucap Dondokambey.

Sementara, Kepala BPBD Minahasa Utara Joefita. N. Supit mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Minahasa Utara bagi korban Abrasi Pantai khususnya di Amurang.

“Kami berharap bantuan ini bisa diterima dengan baik. Atas nama Pemerintah dan warga Kabupaten Minahasa Utara menyampaikan turut prihatin atas apa yang dialami masyarakat di Amurang. Doa kami kiranya masyarakat yang terdampak bencana ini selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,”tuturnya.

Bantuan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara diterima langsung Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Gledy Kawatu SH dan hadir juga Piket Poskoh Bencana Kadis Pariwisata Minsel Evert F Kawalo sedangkan dari Pemkab Minahasa Utara mewakili Bupati dan Wakil Bupati Kaban BPBD Joefita N Supit, Kabid Kominfo Alexander Dipan dan Bendahara Kominfo Iwan Maleteng.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button