Daerah

Pemdes Kema 1 Bagikan BLT-DD 2022 3 Bulan, Warga Sambut Antusias

KEMA,NyiurPOST.COM – Pemerintah Desa Kema 1 Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bulan Januari – Maret (3 bulan) di Tahun 2022 Kepada 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di kantor Desa Kema 1, Rabu (29/3/2022).

BLT-DD TA 2022 diterima para warga tersebut berjumlah Rp. 900.000 untuk 3 bulan sekaligus disambut antusias para KPM tersebut.

Plt. Hukum Tua Royke Keleyan S.Sos mengingatkan agar para Keluarga penerima manfaat ini dapat menggunakan bantuan ini secara tepat dan digunakan sebaik-baiknya.

“Pergunakanlah bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, jangan di gunakan untuk hal-hal yang tidak menguntungkan dan tidak bermanfaat,” ucap Royke Keleyan.

Keleyan juga menambahkan, masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, yang belum di vaksin agar segera memberikan diri mengikuti Vaksinasi sesuai arahan pemerintah dalam hal ini Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin Lotulung SH MH.

Dalam kesempatan itu, ada salah satu KPM yang bantuannya harus di bawah langsung ke rumah yaitu Ahmad Giu warga jaga 7 dikarenakan sakit yang di alaminya sehingga tidak bisa hadir dalam Pembagian BLT siang tadi.

Hadir dalam Pembagian BLT itu, Sekretaris Desa Anita Wantania, Ketua BPD Pieters Gozal Pendamping Lokal Desa Sidik Manurung, Bendahara Desa Marvin Sendouw bersama para perangkat desa Kema 1.

Kegiatan pembagian BLT ini dapat berjalan dengan baik dan tertib, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button