Minahasa Utara

Pemdes Kema 1 Kembali Serahkan BLT-DD TA 2021 Bulan Oktober

MINUT,NyiurPOST.COM – Pemerintah Desa Kema 1 Kecamatan Kema Kabupaten Minahasa Utara salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2021 Bulan Oktober.

Bertempat di Balai Desa Kema 1, Sebanyak 100 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) hadir dalam penyaluran tersebut, juga turut dihadiri Camat Kema Daniel Komenaung, Aparat Pemerintah Desa Bersama BPD Kema 1.Jumat (22/10/2021).

Plt. Hukum Tua Royke Keleyan dalam sambutan menyampaikan pada masyarakat penerima bantuan agar menggunakan dengan baik bantuan tersebut. “Saya sebagai pemerintah desa berharap kepada masyarakat penerima agar dapat menggunakan sebaiknya sesuai dengan kebutuhan yang harus dipenuhi,” Ucap Royke Keleyan.

Royke Keleyan seperti biasa mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Marilah sebagai masyarakat agar tetap disiplin melakukan protokol kesehatan sesuai Arahan Bupati Joune Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin Lotulung SH MH terkait penanganan Covid-19 di kabupaten Minahasa Utara, saya juga selalu menghimbau kepada Tokoh masyarakat serta tokoh agama agar tetap mengingatkan umat agar tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19,” Ujar Royke Keleyan.

Kegiatan Penyaluran Dana BLT-DD Bulan Ke 10 Desa Kema1 ini dapat berjalan dengan baik, aman dan tertib dengan tetap mengikuti Protokol kesehatan yang ketat.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button