Minahasa Utara

Pemkab Minut Dapat Penghargaan dari PLN Suluttenggo Pasalnya Konsisten Bayar Tagihan Listrik

MINUT,NyiurPOST.COM – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) mendapat apresiasi dari PT PLN Suluttenggo, atas konsistensi dan kepatuhan dalam membayar tagihan pemakaian listrik tepat waktu setiap bulannya.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan secara resmi oleh General Manager (GM) PLN UID Suluttenggo, Ari Dartomo, kepada Pemkab Minut dalam Launching Layanan Satu Pintu dan Forum Stakeholder BUMN PLN di Hotel Luwansa Manado, Sulawesi Utara, Selasa (27/6/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Asisten II Pemkab Minut, Allan Mingkid, hadir mewakili Bupati Minut dan menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

Bupati Minahasa Utara Joune J.E Ganda S.E.,M.A.P.,M.M.,M.Si., mengungkapkan ini merupakan wujud konsistensi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dalam membayar tagihan listrik sehingga mendapat apresiasi yang luar biasa.

Pemkab Minut menjadi salah satu daerah di Sulawesi Utara yang mendapat predikat tersebut dalam hal membayar rekening PLN sebelum tanggal 20 secara konsisten,” ungkap Bupati Joune Ganda

Penghargaan ini tidak hanya merupakan bentuk apresiasi semata, tetapi juga mencerminkan hubungan yang kuat antara Pemkab Minut dan PLN Suluttenggo dalam memastikan kelancaran pasokan listrik di wilayah tersebut.

Dengan konsistensi dalam membayar tagihan listrik tepat waktu, Pemkab Minut telah memberikan contoh yang menginspirasi bagi daerah lain untuk mengelola keuangan dengan baik dan mendukung pengembangan infrastruktur kelistrikan yang berkelanjutan.

Pemkab Minut akan terus menjaga komitmen mereka dalam membayar tagihan listrik tepat waktu dan memastikan keberlanjutan pasokan listrik yang andal bagi masyarakat. Prestasi ini menjadi bukti nyata bahwa kerja keras dan tanggung jawab dapat membuahkan hasil yang positif, dan Pemkab Minut siap menjadi teladan bagi daerah lain dalam pengelolaan keuangan yang baik dan efisien.

Dengan penghargaan ini, Pemkab Minut dan PLN Suluttenggo menguatkan kerjasama mereka untuk memajukan industri kelistrikan dan memperkuat pembangunan daerah secara keseluruhan. Keberhasilan ini juga menunjukkan betapa pentingnya kemitraan antara pemerintah daerah dan perusahaan energi dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik, berkelanjutan, dan berkembang di Provinsi Sulut.

(IS/***)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button