Berita TerkiniMinahasa Utara

Pemkab Minut Kolaborasi Dengan OJK Dan Bank Indonesia, Adakan Vaksinasi Sekaligus Pembukaan Rekening Bagi Pelajar

MINUT,NyiurPOST.COM – Dari sektor Jasa Keuangan Sulawesi Utara mengadakan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) yang menjadi target adalah para pelajar sekolah, sekaligus dengan pembukaan rekening bagi para pelajar, bertempat di pendopo kantor Bupati Minut. Jumat (20/8/2021).

Bupati Joune J.E. Ganda SE dan Wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH, MH yang didampingi Ketua1 TP-PKK Krista Karla Arina menghadiri kegiatan vaksinasi massal dan sekaligus pembukaan rekening yang di beri tema “Satu rekening, Satu siswa”.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala OJK Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku Utara Bapak Darwisman, Pimpinan Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara dan Pimpinan Bank SulutGo.

Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin Lotulung, menyampaikan terima kasih kepada OJK dan Bank Indonesia yang telah berinisiasi dalam rangka mempercepat program vaksinasi bagi masyarakat Minahasa Utara dalam hal ini.

“Terima Kasih juga pada Bank SulutGo yang telah mendukung program OJK dan BI untuk pembukaan rekening bagi pelajar. Di era sekarang ini akses di dunia perbankan sudah sangat penting dan menjadi satu keharusan karena transaksi sekarang sudah bisa dilakukan secara online, program ini sangat baik dalam membantu siswa mendapatkan akses di dunia perbankan,” Pungkas Bupati Joune Ganda.

Kegiatan tersebut boleh selesai dengan aman dan tertib, dengan menjalankan Protokol Kesehatan dengan taat yang ketat.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button