Minahasa Utara

Penanda Tanganan Pakta Integritas Dan Perjanjian Kinerja Pejabat Lingkup Pemkab Minut, Bupati Joune Ganda Ingatkan Ini

MINUT,NyiurPOST.COM – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja, yang diikuti para Asisten, Kepala OPD, Staf Ahli, para Kabag dan para Camat dalam lingkup pemerintahan Minut, yang di saksikan Bupati Joune J.E. Ganda, SE, MAP, MM, MSi dan wakil Bupati Kevin W. Lotulung SH, MH, bertempat di Aula Kantor Bupati, Senin (30/1/2023).

Bupati Joune Ganda mengatakan, sudah banyak yang dilakukan, tapi lebih banyak yang belum dilakukan.Untuk itu Pemkab Minut harus bekerja lebih keras lagi dan membangun suatu komitmen untuk mencapai visi dan misi yang telah dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

Perlu di ketahui bahwa kegiatan penandatanganan ini sudah di lakukan sebanyak tiga kali dalam pemerintahan JGKWL, ini dilaksanakan tiap tahun gunanya agar semua program rencana pembangunan dapat di lakukan perbaikan-perbaikan sehingga ada inovasi baru yang direncanakan.

“Sebagai penanggung jawab di OPD dan bagian serta lembaga pemerintah yang ada kita dituntut untuk meningkatkan produktifitas, kreatifitas dan inovasi. Dalam rakor dengan Presiden di Sentul beberapa waktu yang lalu, Pak Presiden lebih menekankan pada evaluasi kinerja. Oleh karena itu kita harus meningkatkan standart, bukan saja pada proses perencanaan tetapi pada hasil yang kita capai apakah memiliki manfaat atau tidak bagi masyarakat,” ucap Bupati Joune Ganda yang pada saat kegiatan itu didampingi Wakil Bupati Kevin Lotulung.

Hadir mengikuti Penanda Tanganan itu hampir semua pejabat tinggi pratama yang ikut menandatangani Pakta integritas dan perjanjian kinerja. Pada Kesempatan itu juga hadir dan ikut tanda tangan Direktur RSUD Maria Walanda Maramis dr Joice Katuuk dan Direktur PDAM Roland Maringka dan Archelis Tuwaidan yang mewakili PD Klabat.

(IS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button